Audensi LDII PC kras

Audensi PC LDII kec. Kras dengan Danramil kec Kras

Menjalin hubungan baik dan kerjasama dengan lembaga dan instansi Pemerintah merupakan Program kerja Pengurus LDII  tak terkecuali di tingkat PC. Salah satunya adalah berkomunikasi secara intensif dengan para pejabat di lembaga Pemerintahan daerah serta menjalankan program-program kebijakan demi kemajuan bersama.

Pada tanggal 13 juli 2015 tepatnya hari senin, pukul 10.00 WIB. Rombongan Pengurus LDII PC KRAS Bp sukoyo ( ketua PC kras ) , Eko Prastyo ( wakil ketua PC kras), Deni cahyanto( sekertaris) , Bp. Sutrisno ( hub.antar lembaga), Dan Bp.Edi Suprapto ( Pemuda dan Olah raga) melakukan audensi dan silaturrahim dengan Danramil Kecamatan kras. rombongan di sambut langsung oleh Danramil kecamatan kras Letkol suradi.

Pada kesempatan ini ketua PC kras Bp Sukoyo mengenalkan jajaran pengurus baru LDII tingkat cabang Kras termasuk yang mengikuti audensi, Serta menyampaikan intruksi DPP  LDII tentang mensosialisasikan Rancangan petunjuk dan pelaksanaan nota kesepahaman LDII dengan jajaran TNI. LDII dan TNI sepakat bersama-sama menjaga keutuhan NKRI guna terciptanya masyarakat yang aman dan kondusif.

Letkol suradi sangat menyambut gembira dengan kedatangan PC LDII kras dan dia meminta supaya hubungan LDII dengan TNI bisa terjalin lahir bathin. TNI dan warga LDII di harapkan bisa selalu menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan Bangsa serta meningkatkan ukhuwah islamiyah.

Sebelum berpamitan jajaran pengurus PC LDII KRAS melakukan foto bersama dengan jajaran Danramil kecamatan Kras.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kewajiban Bersyukur

Tri Sukses Generus LDII

Perjalanan Ibadah Tawaf dan Umroh