Remaja LDII menjadi juara Nasional Story Telling

Remaja LDII menjadi juara Nasional Story Telling

Agsha Intan Aulia menjadi kebanggaan warga ldii natar karena prestasi nasional di bidang Story Telling, selain itu dia juga sering mendapatkan medali kejuaraan tingkat nasional. Agsha panggilan akrabnya sehari-hari menimba ilmu bersama teman-temannya di s di SMA Tri Sukses.

Bahasa inggris itu mudah asalkan memiliki kemauan yang kuat serta dalam setiap harinya membiasakan diri mengucapkan kalimat-kalimat yang mudah dulu nanti lama-lama akan menguasai dengan mudah.
Pada tanggal 23 Januari agsha berhasil meraih juara pertama lomba story telling Provinsi Lampung yang digelar oleh SMA Al-Kautsar Bandar Lampung dalam rangka Milad ke-20 Perguruan Al-Kautsar.
Cerita yang sederhana dengan judul Jamaican pumpkin ( labu jamaika ) menjadi andalan agsha untuk menceritakan kisah seorang nenek yang mampu menipu dua binatang buas. Dalam sebuah cerita Nenek ingin sekali ke atas bukit untuk menjenguk anaknya, namun tidak di sangka-sangka si nenek di hadang oleh binatang buas. Untung saja nenek tersebut cukup cerdas sehingga binatang buas dapat di kelabuhi dengan mudah.
Kata aghsa “Dalam cerita tersebut saya juga menyisipkan moral value. if we want to reach the goal in our life, we have to be brave and focus to it, eventhough there are many obstacles that we face,” ujar Agsha. Pesan yang tersirat dalam cerita tersebut adalah kalau ingin sukses maka harus berani dan fokus pada tujuan utama.
Kesuksesan yang di raih Agsha tidak semudah membalikan telapak tangan, namun dia berlatih sejak SMP, selain itu Agsha juga memiliki guru pribadi yang mahir dalam dunia teater dan pintar acting serta mahir berbahasa Inggris.
Berikut ini adalah prestasi yang pernah di raih oleh Agsha Intan Aulia
Prestasi :
- Juara 1 lomba story telling tingkat provinsi, Al-Kautsar AMUSE SIX 2016
- Juara 2 lomba story telling tingkat nasional, FLS2N 2014
- Juara 5 lomba story telling tingkat nasional , FLS2N 2013
- Peringkat 9 lomba speech nasional, Erlangga English Speech Contest 2014
- Juara 1 lomba story telling tingkat provinsi, FLS2N 2014
- Juara 1 lomba story telling tingkat provinsi, FLS2N 2013
- Juara 1 lomba story telling tingkat kota, FLS2N 2014
- Juara 1 lomba story telling tingkat kota, FLS2N 2013
- Juara 1 lomba speech tingkat provinsi, Erlangga English Speech Contest
- Juara 1 lomba story telling tingkat provinsi, SDB Fair 2014 dan 2013

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kewajiban Bersyukur

Tri Sukses Generus LDII

Perjalanan Ibadah Tawaf dan Umroh