Kamis, 07 Januari 2016

Kulkas Terbaru dari Samsung dengan OS Android

Kulkas Terbaru dari Samsung dengan OS Android

Ponsel dengan OS Android sudah merupakan hal yang umum, lalu bagaimana jika dengan kulkas dengan OS Android? Baru-baru ini Samsung memang sedang memperkenalkan kulkas terbarunya yang dilengkapi dengan fitur OS Android. Produk dari Samsung ini baru saja di perkenalkan Consumer Electronics Show (CES) yang berlangsung di Las Vegas.
Dengan desainnya yang canggih dan mewah, produk dari Samsung yang satu ini tentunya akan menarik banyak peminat. Pada bagian pintu kulkas juga dilengkapi dengan layar jumbo berukuran 21,5 inch dengan resolusi FHD 1080p dan juga dilapisi dengan Gorilla Glass. Layar pada pintu kulkas ini berfungsi layaknya smartphone atau tablet yang mampu menampilkan foto dan juga memutar musik atau video lengkap dengan speaker untuk mengeluarkan suaranya. Selain itu, kulkas ini juga dapat dihubungkan dengan smartphone untuk menampilkan pesan.



Kulkas canggih dari Samsung ini diberi nama Family Hub Refrigrator. Dengan 3 kamera di dalamnya, dalam keadaan pintu kulkas yang tertutup anda akan tetap bisa melihat isi dari kulkas tersebut. Kamera pada kulkas ini juga dapat diakses melalui smartphone. Sehingga, saat sedang berbelanja di luar dan lupa dengan apa yang harus di beli, anda dapat mengakses kamera yang terdapat pada kulkas ini untuk melihat bahan makanan yang kurang dalam kulkas anda dengan aplikasi Samsung Smart Home. Kulkas dari Samsung ini juga bekerja sama dengan MasterCard sehingga anda dapat melakukan belanja online bahan makanan melalui kulkas tersebut. Namun, fitur ini baru tersedia di Amerika Serikat. Dengan semua fiturnya yang menggiurkan, kulkas ini dijual dengan harga sekitar USD 5000 kuang lebih Rp 69.000.000.

Tidak ada komentar:

Dialog Antar Umat Beragama Tangkal Perpecahan Anak Bangsa

 Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Jawa Tengah terus membangun dialog, silaturahim kebangsaan dan penguatan kerukunan umat beragama untuk...