Jumat, 01 Januari 2016

KEGIATAN KREATIF REMAJA LDII AKHIR TAHUN 2015

KEGIATAN KREATIF REMAJA LDII AKHIR TAHUN

Akhir tahun 2015 LDII KORWIL KEDIRI SELATAN II mengadakan acara  kegiatan kreatif remaja. untuk tahun ini diadakan di dua tempat yaitu LDII PC ringin rejo dan LDII PC kras seperti tahun- tahun sebelumnya acara  kegiatan kreatif remaja LDII akhir tahun selalu di banjiri peserta yaitu dari pra remaja dan remaja PAC- PAC .
kali  ini kami coba mengikuti kegiatan kreatif remaja LDII akhir tahun di LDII PC KRAS. Dengan tema " BERFIKIR POSITIF DAN BERSIKAP OPTIMIS MENUJU GENERATION PROFESIONAL RELIGIUS" yang berilmu berakhlakul kharimah dan mandiri.

Kegiatan kreatif remaja LDII akhir tahun 2015 ini di laksanakan tgl. 31 desember 2015 bertempat di PAC desa krandang  dan di hadiri kurang lebih 300 peserta mulai usia 11 tahun sampai usia remaja dari berbagai PAC  yaitu PAC kras, PAC krandang, PAC Banjaranyar, PAC mojosari, PAC jabang, PAC purwodadi, dan PAC setonorejo dan turut mengundang jajaran MUSPIKA, tokoh masyarakat dan KAPOLSEK KRAS.


Pukul 15.00 sore semua peserta sudah siap di tempat masjid thorikul jannah desa krandang dan mendaftar di sekertariat panitia.
kegiatan kteatif remaja akhir tahun Di mulai sholat ashar bersama dan diteruskan pengajian dalil dalil dari qur'an khadist bab "bahaya kerusakan akhir zaman"  yang di sampaikan oleh ustadz Sudaryanto.  Setelah mengerjakan sholat magrib berjamaah remaja LDII PC KRAS di beri tausiah/ nasehat agama yang kali ini di sampaikan oleh ustadz supriyanto dengan tema tri sukses yaitu berilmu-berakhlakul karimah-dan mandiri






Setelah sholat isya' acara resmi di mulai berikut susunan acara:
MC                               : Bp.sukoyo
Tahfidz Qu'an           : Mochammad dicky govinda
SPP                              : H. Imam rokhani SE.MM
(Sekaligus tampilan slide show laporan kegiatan remaja selama tahun 2015)
Sambutan                  :  Ir.H.Imron ( kepala desa krandang)
Materi                        :  AKP.Mukhlason SH ( kapolsek kras)
Jurus baku IPSI        : Moch. Kemal arrosidi
Penutup dan doa     : Ust Supriyanto

Kegiatan kreatif remaja LDII akhir tahun tidak sampai di situ saja, ada berbagai lomba, game game permainan, drama islami, tampilan kembangan tepak tilu dari adik adik PERSINAS dan untuk keputrian ada lomba kreasi hijab sar'i modern dan make up.


AKP Muklhason SH sangat menyambut gembira dengan adanya kegiatan kreatif remaja LDII " remaja LDII adalah termasuk generasi penyelamat bangsa dan mengucapkan beribu- ribu terima kasih kepada PC LDII KRAS selaku panitia kegiatan, dan siap datang kapan saja kalau di undang di acara LDII" ujar kapolsek kras AKP Mukhlason SH yang pada malam itu sempat memberikan hadiah 200.000 untuk peserta kegiatan kreatif remaja LDII akhir tahun 2015 karna dengan mudahnya adik adik dari LDII menjawab semua pertanyaannya tentang peraturan lalu lintas.



sampai pukul 02.00 malam kegiatan kreatif remaja di teruskan tahajud doa malam bersama "acara doa malam ini merupakan kegiatan positif yang harus terus di dengung dengung kan untuk generasi penerus " ujar Ustadz Sudaryanto.  setelah sholat subuh berjamaah akhirnya kegiatan di tutup dengan nasehat dan doa oleh H.Imam rokhani SE MM dan di teruskan kegiatan amal sholih bersih bersih tempat kegiatan sebelum  remaja pulang. Jazaakumullohukhoiro

Tidak ada komentar:

Dialog Antar Umat Beragama Tangkal Perpecahan Anak Bangsa

 Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Jawa Tengah terus membangun dialog, silaturahim kebangsaan dan penguatan kerukunan umat beragama untuk...