Jumat, 01 Januari 2016

Case i-Blades, Case smartphone pertama yang dapat menambah daya baterai dan memory

Case i-Blades, Case smartphone pertama yang dapat menambah daya baterai dan memory

Case i-Blades, sebuah case atau tempat smartphone pertama yang memiliki banyak kegunaan. Selain berguna untuk melindungi smartphone anda dari goresan, case dari i-Blades ini juga sekaligus dapat membuat baterai smartphone anda semakin tahan lama. Case i-Blades ini juga dilengkapi dengan fitur memory untuk penyimpanan tambahan seperti layaknya SD Card dengan kapasitas memory mencapai 1 Terabyte.
Case produksi i-Blades ini menggunakan teknologi magnet yang memungkinkan pengguna dapat menambah kapasitas memory dan kapasitas baterai smartphone. Dengan teknologi ini, baterai smartphone akan lebih tahan lama hingga 10 kali lipat dari biasanya. Teknologi magnet yang ada pada Case i-Blades ini tidak akan mempengaruhi kinerja smartphone anda. Jadi anda tidak perlu khawatir dan jika anda tertarik untuk membeli Case i-Blades ini, anda bisa memesannya langsung melalui situs Indiegogo.

Tidak ada komentar:

Dialog Antar Umat Beragama Tangkal Perpecahan Anak Bangsa

 Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Jawa Tengah terus membangun dialog, silaturahim kebangsaan dan penguatan kerukunan umat beragama untuk...