Remaja LDII Jagoan Web Design dari Kota Metro

Design LDII

Remaja LDII Jagoan Web Design dari Kota Metro

Prestasi yang ditorehkan remaja LDII yang bernama lengkap Romdhan Muhammad Ubaidillah, ini sangat membanggakan. Banyak raihan prestasi anak kedua dari pasangan H. Sucipto -salah seorang pengurus DPD LDII Kota Metro Lampung- dengan Hartini ini, baik prestasi akademik maupun prestasi dalam olahraga Pencak Silat.

Di bidang akademik, Ubai, demikian biasa dipanggil, berhasil menggaet Juara pertama lomba kompetensi siswa bidang Web Design tingkat Kota Metro tahun  Januari 2010 dan dilanjutkan di tingkat Provinsi Lampung dengan menyabet Juara Pertama pada bidang yang sama pada 19 - 21 April 2010, Dengan prestasi ini maka pemuda yang lahir di Jakarta, 12 Maret 1992 berhak mewakili Provinsi Lampung dalam lomba kompetensi siswa bidang Web Design tingkat  Nasional 12 - 17 Mei 2010 di Pekan Raya Jakarta lalu.
Berbagai prestasi yang diraih pemuda yang bercita-cita menjadi Mubalegh ini, dalam bidang akademik diantaranya Juara Pertama lomba kompetensi siswa bidang web design tingkat kota metro tahun 2009; Juara Kedua lomba kompetensi siswa bidang web design tingkat  provinsi Lampung tahun 2009; Juara Pertama lomba kompetensi siswa bidang web design tingkat kota Metro tahun 2010; dan Juara Pertama lomba kompetensi siswa bidang web design tingkat  provinsi lampung tahun 2010.

Di Bidang Olahraga Pencak Silat Ubai meraih Juara I kelas G putra open tournament pencak silat pelajar se-kota Metro tahun 2007. Tahun 2008 menjadi Juara III kelas G putra kompetisi olahraga antar klub pelajar Provinsi Lampung bidang lomba pencak silat. Di tahun yang sama, Juara I kelas G putra open tournament pencak silat pelajar se-kota Metro. Sedangkan di tahun 2009 Juara I kelas D putra kejuaraan Daerah Persinas Asad se-Kota Metro.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kewajiban Bersyukur

Tri Sukses Generus LDII

Perjalanan Ibadah Tawaf dan Umroh