Selasa, 12 Januari 2016

Wakil Rektor UINSA Kunjungi Pondok LDII Untuk Menjaga Tali Silaturahim

Wakil Rektor UINSA Kunjungi Pondok LDII Untuk Menjaga Tali Silaturahim

Prof. Dr. H. Ali Mufrodi, MA Wakil Rektor III Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya bersama dengan rombongan berkunjung ke ponpes walibarokah Kediri pada hari minggu (10/1). Ikut dalam kunjungan ke ponpes walibarokah Ketua Umum Asosiasi Dai se-Indonesia, Prof. Dr. KH. Ali Aziz, M.Ag , Dekan Fakultas Syariah dan Hukum UINSA, Dr. H. Sahid HM, M.Ag. Para pengurus DPW LDII Provinsi Jawa Timur juga ikut dalam romobongan antar lain H. Ali Zuhdi, SH, H. M. Amrodji, SE, dan Ir. H. Maun MT.

“Pondok Walibarokah Kediri yang dibina oleh LDII sangatlah tidak asing bagi saya. Ini merupakan basis pendidikan Islam yang luar biasa dan dapat menjadi tumpuan dakwah bagi negeri ini,” terang Ali Aziz dalam sambutan kunjungan.
Rombongan silaturahim juga mengunjungi ponpes gading mangu, dalam paparan ketua pondok walibarokah KH.Sunarto, M.si, bahwa pondok wali barokah Kediri dan ponpes gading mangu dalam tiap bulan bisa meluluskan para mubaligh mubalighot.
“Mubaligh dan mubalighot lulusan pondok walibarokah Kediri dan ponpes gading mangu akan di tugaskan ke seluruh nusantara bahkan penjuru dunia dengan tujuan untuk melakukan dakwah dengan cara sejuk, indah dan professional” ucap H. Sunarto selaku Ketua Pondok Walibarokah.
Pihak UINSA berpesan dan sangat berharap kepada warga ldii dan ulama ldii bisa menjadi penengah, penuntas masalah, dan penyejuk bagi umat Islam secara khusus dan masyarakat secara luas. Agar menjadi umat Islam yang rahmatan lil’alamin. Sehingga dapat berkontribusi terhadap kemajuan bangsa Indonesia.

Tidak ada komentar:

Dialog Antar Umat Beragama Tangkal Perpecahan Anak Bangsa

 Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Jawa Tengah terus membangun dialog, silaturahim kebangsaan dan penguatan kerukunan umat beragama untuk...