Kegiatan Warga LDII JATIM

Kegiatan Warga LDII Sidoarjo Jatim

PC LDII taman  sidoarjo mendapat tamu dalam acara pengajian umum yang di adakan seminggu sekali, Danramil Taman dalam kunjungannya menjelaskan tentang pentingnya wawasan kebangsaan kepada warga ldii. Ketua PC LDII taman Bapak Trisno Yudi Hartoro, juga memaparkan bahwa bangsa Indonesia harus bersatu, dalam kaitan ini adalah meperkuat tali uhkuwah islamiyah, uhkuwah basyariah dan uhkuwah wathaniyah, dan saling toleransi sehingga Indonesia kedepan bisa menjadi Negara maju sehingga tantangan yang mengusik NKRI bisa di atasi. Danramil sangat berharap kepada LDII dan ormas lainnya membantu TNI maupun Polri dalam rangka keamanan dan ketertiban masyarakat, dan bisa menjadi contoh kepada yang lain.

Kegiatan Warga LDII Malang Jatim

masjid Roudlotul Jannah Kecamatan Sukun beberapa waktu lalu mengadakan bakti social Donor darah. para pengurus LDII kecamatan sukun mempelopori kegiatan ini yang di ikuti oleh 80 orang peserta yang terdiri dari remaja, dan orang-orang dewasa. kegiatan ini sudah berjalan selama 2 kali yang di laksanakan di kantor PMI Cabang Malang, biasanya di ikuti oleh 40 an orang. Ketua PMI cabang Malang mengatakan sangat berterima kasih sekali kepada warga ldii dan insya allah kegiatan ini akan di lakukan selama tiga bulan sekali di tempat-tempat pengajian ldii secara bergantian. donor darah selain sebagai kegiatan sosial, kegiatan ini akan membantu kesehatan tubuh kita terutama mencegah terjadinya penyakit stroke dan badan akan semakin bugar. demikian juga seperti kesaksian ketua DPD LDII Kota Malang Drs.H.Heri Susanto yang telah merasakan sendiri ketika badan kurang sehat beliau malah mendonorkan darahnya sehingga badan menjadi ringan.

Kunjungan Ketua PP Muhammadiyah Keponpes walibarokah kediri jatim


Prof.Dr.H.Syafiq A.Mughni,MA beberapa waktu lalu sempat mengunjungi ponpes walibarokah ldii Kediri, dalam ceramah singkatnya beliau mengatakan bahwa : islam itu adalah agama yang satu, namun dalam pemahamannya berbeda-beda, di antara perbedaan itu orang islam wajib mempunyai pegangan yang kuat yaitu Al-Quran dan Al-Hadits, dan kita tidak bisa memaksa seseorang supaya mempunyai kefahaman yang sama seperti kita, karena itu sudah qodrat dari allah swt. Oleh karena itu itu kita harus menggemakan islam itu adalah agama yang rohmatan lilalamin, jangan sampai timbul kebencian antara sesama, timbul permusahan antara sesame umat islam.
Kunjungan MUI Jakarta Pusat Ke Pondok Wali Barokah Kediri
Ketum MUI Jakarta Pusat Drs.KH.Yusuf Aman, MA di dampingi oleh beberapa pengurus ldii jakpus berkunjung ke pondok walibarokah Kediri, dalam kunjungannya beliau mengatakan bahwa ldii mengedepankan lisan al haal afshohu min lisaan al maqool, jadi nilai sentuh ldii terletak pada tindakan bukan hanya sebatas omongan. “ saya memandang aset ldii ini yang seharusnya di tiru oleh organisasi lain dalam segi dakwahnya. Sekarang tinggal bagaimana teman-teman ldii lebih mensosialisasikan metode dakwahnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kewajiban Bersyukur

Tri Sukses Generus LDII

Perjalanan Ibadah Tawaf dan Umroh